Budaya Immersion Pengalaman

Budaya Immersion Pengalaman

Budaya Immersion Pengalaman

Manusia dapat dibagi menjadi agama yang berbeda bahasa yang berbeda gaun yang berbeda dan sebagainya tapi akhirnya kita semua milik keluarga manusia yang sama. Namun sangat penting untuk mengembangkan pemahaman tentang perbedaan kita agar berhasil berkomunikasi dan berkolaborasi melintasi batas-batas budaya. Budaya memerlukan perbedaan perspektif. Mereka dapat dianggap sebagai salah satu barang pribadi membawa ke situasi apapun. Karena budaya merupakan landasan identitas kita itulah yang kami pikir kita cara kita membuat makna apa yang penting bagi kita dan bagaimana juga merupakan sumber utama konflik antara orang-orang. Meskipun sangat penting mereka variabel budaya masih banyak terabaikan hari. Sebagai hasilnya banyak konflik budaya dihindari bahwa wabah dunia dipenuhi dengan upaya seringkali tragis efektif untuk mencegah hasil yang spesifik.

Salah satu hasil merugikan adalah kejutan budaya. Hal ini dapat sangat mempengaruhi seseorang terutama ketika mereka hidup di negara lain untuk jangka waktu yang panjang yang juga disebut sebagai stres budaya. Budaya shock dan stres sering terjadi ketika seorang individu mencoba untuk bekerja dan tinggal di luar konteks rutin budaya mereka. Gejala termasuk depresi rendah diri dan bekerja efektif sering ditolak atau dikaitkan dengan penyebab yang berbeda. Pada akhirnya hanya pencelupan budaya meredakan gejala-gejala tetapi hal ini dapat sulit untuk mencapai tanpa memadai pelatihan studi paparan dan aplikasi.

Kuncinya adalah untuk mencapai kefasihan budaya yaitu tidak hanya mengetahui tetapi melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Dalam mendalam pengalaman perendaman budaya akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari keragaman latar belakang budaya orang lain . Anda akan belajar untuk menjadi lebih sadar perbedaan budaya melalui pendidikan pelatihan pengalaman perjalanan kerja dan. Dalam proses ini Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang budaya yang sangat berbeda dan diri sendiri dengan hidup sebagai anggota komunitas lokal berpartisipasi dalam kegiatan pembelajaran pengalaman dan secara aktif melibatkan budaya lokal.

Apa yang kita pikirkan dampak kenyataan bahwa kita hidup masuk Jadi jika kita ingin mengubah hidup kita kita perlu untuk meregangkan pikiran kita

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s