Jatuhkan Tegangan Pengujian – Sebuah Metode Efektif Untuk Mengatasi Kesalahan Listrik Otomotif

Jatuhkan Tegangan Pengujian - Sebuah Metode Efektif Untuk Mengatasi Kesalahan Listrik Otomotif

Jatuhkan Tegangan Pengujian - Sebuah Metode Efektif Untuk Mengatasi Kesalahan Listrik Otomotif

Untuk setiap komponen listrik untuk bekerja dengan baik maka harus menerima aliran arus yang benar. Saat ini rendah untuk bola lampu misalnya membuat redup cahaya. Saat ini rendah ke koil kopling kompresor mengurangi medan magnet dan dapat memungkinkan kopling terpeleset atau tidak terlibat sama sekali. Untuk aliran arus yang tepat untuk eksis sirkuit harus memiliki sumber tegangan yang benar diterapkan dan bebas dari perlawanan yang tidak diinginkan di sirkuit. Dan cara terbaik untuk menguji ini adalah untuk mengukur tegangan drop dengan sirkuit bekerja.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus diambil untuk melakukan tes drop tegangan

. Hubungkan memimpin DVOM negatif Anda ke pos negatif baterai.
. Hubungkan memimpin DVOM positif Anda untuk posting positif baterai dan mengukur tegangan nya. Catat pembacaan ini.
. Hubungkan memimpin DVOM positif Anda ke sisi positif dari beban sedang diuji sebagai dekat dengan beban mungkin.
. Mengoperasikan sirkuit dan catat pengukuran Anda.
. Hubungkan memimpin DVOM positif Anda ke sisi negatif dari beban sedang diuji sebagai dekat dengan beban mungkin.
. Mengoperasikan sirkuit dan catat pengukuran Anda.

Mari kita lihat lebih dekat pada langkah-langkah. Pertama kami ingin menguji integritas sirkuit SELURUH sehingga menempatkan pengujian Anda mengarah pada baterai adalah suatu keharusan. Anda dapat membuat ekstensi memimpin untuk DVOM Anda sehingga Anda selalu dapat terhubung ke terminal ground baterai dengan timbal meteran negatif Anda. Kedua adalah penting untuk mengetahui tegangan sumber yang tersedia. Jika baterai lemah untuk memulai dengan sirkuit Anda sudah bekerja dengan cacat. Bahkan lebih baik adalah untuk mengukur sumber tegangan dengan mesin menyala dan menggunakannya sebagai dasar Anda.

Pada langkah ketiga Anda memastikan bahwa semua sumber tegangan yang tiba di tempat tujuan utamanya … beban. Mendapatkan sebagai dekat dengan beban mungkin menjamin Anda menguji seluruh jalan. Di sisi positif dari beban Anda harus membaca dalam volt dari tegangan sumber Anda yaitu jika Anda mulai dengan volt Anda harus membaca tidak kurang dari volt. Hal ini berlaku untuk sirkuit paling dasar. Jika Anda mendiagnosis rangkaian kontrol modul terkait Anda mungkin ingin mencari bahkan kurang dari itu.

Pada langkah Anda mencari tamu yang tidak diinginkan merampok hilir beban Anda. Ingatlah semua potensi tegangan seharusnya digunakan oleh beban. Jika Anda mendapatkan pembacaan tegangan . v atau lebih sini ada orang lain di rumah potensial mencuri dari komponen utama. ini sumber yang tak diinginkan dapat akhirnya menemukan cara hilir dari beban bahkan mungkin pada sambungan baterai itu sendiri. Meski begitu masih akan menyebabkan pembacaan tegangan pada beban menjadi lebih . v. Hal ini disebabkan tegangan yang tersedia yang dibagi secara proporsional antara keduanya dan cenderung membuang teknisi baru untuk drop tegangan pengujian off. Ingat arus ini sesaat seluruh rangkaian. Sekali lagi dalam kasus sirkuit terkait modul sedikit kurang baik. Tetap sedekat mungkin dengan beban yang Anda bisa untuk memastikan Anda memeriksa seluruh jalan tanah.
Ingat arus hanya akan terjadi dengan sirkuit diaktifkan dan bekerja. Jangan lupa untuk mengoperasikan sirkuit ketika melakukan pengukuran Anda.

Reading saya Is Out Of Range. Sekarang Apa

Pengalaman adalah panduan di sini seperti dalam segala hal. Biasanya resistensi yang tidak diinginkan adalah hasil dari alasan miskin atau koneksi miskin baik dalam konektor harness atau kontak saklar dan akan menghasilkan pengukuran yang jelas di luar jangkauan. Untuk menemukan tamu yang tidak diinginkan kecil yang harus Anda lakukan adalah mundur dari belakang beban Anda ke baterai. Di sini Anda akan perlu untuk menghabiskan waktu dengan skema untuk rangkaian Anda bekerja dan menggunakan akal sehat. Misalnya jika ada cabang paralel di sirkuit semua cabang yang terkena dampak Jika demikian fokus pada bagian tersebut dari kabel umum untuk semua. Jika tidak fokus pada bagian tersebut yang unik untuk komponen Anda mendiagnosis. Pindah kembali ke baterai pada titik-titik logis harness koneksi kontak saklar poin sambatan dll sampai membaca DVOM Anda kembali normal. Itu berarti Anda melewati tamu yang tidak diinginkan dan semua yang tersisa untuk dilakukan adalah mempersempit pencarian terakhir Anda antara dua titik uji.

Beberapa pengukuran tegangan di sisi dasar beban kerja normal. Jika tanah tidak ada sama sekali Anda akan mengukur tegangan sumber di kedua sisi beban. Jika sisi darat berukuran volt pada uang dan komponen menerima tegangan sumber yang benar maka beban mungkin memiliki terbuka internal.

Bagaimana jika kedua sisi uji beban baik-baik saja tapi masih tidak bekerja dengan baik Jika Anda diuji benar pada beban hanya ada satu daerah tertinggal belum teruji … beban itu sendiri. Dalam kasus ini kemungkinan besar Anda memiliki komponen gagal. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah solenoid yang gagal secara mekanis bukan elektrik.

Ingat juga untuk tidak mengambil jalan pintas dalam tes awal Anda. Hal ini sangat penting bahwa Anda menguji seluruh jalan saat ini adalah mengambil dari dan kembali ke baterai. Sebuah kesalahan umum adalah dengan menggunakan tanah sasis bawah dasbor saat pengujian di dalam mobil. Tapi jangan lupa bahwa chassis titik tanah masih harus membuat kembali ke baterai biasanya melalui koneksi lagi sebelum jalan tanah selesai. Bahwa modul HVAC tdk berlaku bisa hanya koneksi yang buruk pada konektor sekat atau Lubang firewall tanah dan Anda akan melewatkannya jika Anda mengambil jalan pintas. Dilakukan dengan benar tes drop tegangan cepat akan mengisolasi sisi mana rangkaian memiliki masalah dan menghemat waktu dalam proses diagnostik.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s