Transcultural Nursing – Merawat Untuk Pasien Dengan Latar Belakang Budaya

Transcultural Nursing - Merawat Untuk Pasien Dengan Latar Belakang Budaya

Transcultural Nursing - Merawat Untuk Pasien Dengan Latar Belakang Budaya

Memiliki empati dan pengertian adalah karakteristik yang sangat penting dari profesi keperawatan. Untuk memberikan perawatan yang tepat untuk pasien kita harus mempertimbangkan situasi pasien tidak hanya dari segi kesehatan dan pengalaman rasa sakit tetapi juga dari segi usia agama ras dan budaya. Empati sering digambarkan sebagai menempatkan diri pada posisi orang lain. Banyak kali dalam pengiriman scrub sopan gratis Anda Anda akan mengobati dan merawat pasien yang memiliki budaya starkly berbeda dari Anda sendiri. Karena keanekaragaman etnis dan budaya meningkatnya masyarakat penting untuk memahami perbedaan dan persamaan budaya sehingga Anda dapat memberikan perawatan yang memadai yang secara kultural kongruen dengan pasien sendiri.

Mengadopsi Metode

Memahami Budaya

Perbedaan budaya dapat menyebabkan tekanan emosional antara pasien dan pemberi layanan kesehatan atau penyedia. Komunikasi yang efektif sangat penting dalam mengobati pasien dan mempromosikan pemulihan cepat mereka. Namun ketika dua orang berkomunikasi budaya yang berbeda terkadang banyak kesalahpahaman terjadi karena perbedaan latar belakang pengalaman sikap asumsi dan harapan. Merawat orang-orang dari latar belakang budaya yang beragam dapat melibatkan banyak kompleksitas. Sebagai perawat Anda perlu mengembangkan pendekatan untuk mengakui dan menghormati budaya pasien dari budaya yang berbeda. Keperawatan transkultural adalah salah satu pendekatan tersebut yang bisa Anda lakukan.

Apa Keperawatan Transcultural

Keperawatan transkultural adalah metode dan praktek yang berfokus pada persamaan dan perbedaan budaya dalam hal kesehatan perawatan dan penyakit berdasarkan keyakinan seseorang nilai-nilai budaya dan praktik dan menggunakan pengetahuan ini untuk memberikan asuhan keperawatan budaya khusus untuk orang. Ini mendorong pemahaman bukan prasangka.

Bagaimana mengembangkan pemahaman budaya dan kesadaran

Untuk mengembangkan pemahaman budaya Anda perlu memahami dunia Anda sendiri melihat dan bahwa pasien Anda. Pada semua biaya Anda harus menghindari stereotip. Untuk memiliki pemahaman yang lebih dalam beragam budaya Anda perlu menginformasikan diri melalui pendidikan dan penelitian. Cara yang baik adalah dengan membaca tentang agama-agama budaya adat istiadat dan tradisi. Anda harus mengembangkan penghargaan terhadap kekayaan budaya dunia yang membedakan budaya Asia dari budaya Eropa dengan budaya Afrika dan budaya Amerika. Ini membantu untuk membaca sejarah serta mendidik diri sendiri tentang evolusi sosial dan biologi untuk memahami bagaimana kita semua saling berhubungan dan bagaimana kita semua menjadi berbeda karena peristiwa yang kami berbentuk budaya dan lingkungan yang kita tinggal masuk Memperluas perspektif Anda tidak akan hanya membantu memperkaya pengetahuan Anda tentang pasien Anda dari berbagai latar belakang tetapi juga akan memperkaya pengetahuan Anda tentang kehidupan dan diri Anda sendiri. Dalam istilah yang lebih praktis toleransi dan fleksibilitas adalah faktor yang sangat penting bagi pemahaman budaya. Menghormati pasien Anda atau semua individu dalam hal ini tidak peduli apa latar belakang sangat penting. Namun Anda tidak harus membuat hak-hak istimewa atau overcompensate hanya karena pasien dari latar belakang budaya yang berbeda. Penghormatan harus diberikan dalam kesepakatan yang sama seperti semua orang. Apa yang harus Anda lakukan adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih karena tidak semudah dibandingkan dengan pasien yang berbagi pandangan dunia Anda.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s