Otomotif Tiga Tahap Cat

Otomotif Tiga Tahap Cat

Otomotif Tiga Tahap Cat

Cat otomotif hari ini adalah tahan lama dan tahan terhadap noda dan memiliki tinggi gloss. Kendaraan saat ini terutama memanfaatkan proses tahap cat dua tahu sebagai base coat clear coat. Ada sejumlah tiga warna panggung yang telah menjadi populer. Contoh terbaik adalah putih mutiara bahwa General Motors menggunakan pada Cadillac itu. Bila dilihat dari sudut yang berbeda warna cat tampaknya berubah. Hal ini disebabkan lapisan pertengahan yang diterapkan setelah base coat dan sebelum clear coat. Lapisan pertengahan berisi bubuk pearlescent yang mencakup spektrum warna yang luas. Jika Anda melihat dekat Anda dapat melihat serpihan kecil dari ungu merah biru dan warna lain yang memberikan tampilan mutiara untuk menyelesaikan. Jenis finishing ini juga dikenal sebagai Lambang Tri dengan cat manufaktur.

Proses tahap ketiga melaju pelukis gila ketika mencoba untuk mencocokkan warna. Biasanya ketika pengganti fender diperlukan pencampuran warna kembali ke pintu untuk mencapai kecocokan warna yang tepat diperlukan. Dalam persiapan untuk operasi pencampuran semuanya dikeluarkan dari pintu seperti menangani kaca cetakan dan trim. Base coat atau tahap pertama telah diterapkan pada fender dan sebagian ke dalam pintu. Tahap kedua adalah aplikasi dari mantel yang jelas yang diterapkan dalam dua lapis di atas spatbor dan door.With lengkap penambahan lain menyemprot setelah tahap dasar atau pertama pencampuran ke dalam pintu tidak menghasilkan pertandingan warna yang dapat diterima . Industri ini harus datang dengan solusi untuk masalah ini. Jawabannya diperlukan prosedur yang dikenal sebagai Refinishing zona.

Jenis yang sama kerusakan yang menyatu sebelumnya diperlukan ke pintu sekarang termasuk persiapan dan Refinishing panel rusak tambahan sepanjang sisi yang sama dengan perbaikan. Tergantung pada warna dan lokasi mungkin perlu untuk mengecat seluruh sisi kendaraan untuk mencapai kecocokan warna yang tepat. Ada juga warna kustom yang terlihat berubah drastis bila dilihat dari sudut yang berbeda. Salah satu contoh adalah mengubah dari warna karat ke ungu dalam dan mobil benar-benar muncul untuk menjalani perubahan warna ketika bergerak menuju atau menjauh dari Anda. Hal ini disebabkan penambahan mutiara khusus dan efek xirallic.

Efek Xirallic adalah trombosit aluminium oksida yang kemudian dilapisi dengan oksida logam. Ini trombosit yang diproduksi secara sintetis menggunakan proses kristalisasi baru. Biaya dari jenis aditif mahal dibandingkan dengan jenis aplikasi mutiara khas. Penambahan proses refinishing tiga tahap membutuhkan waktu jauh lebih untuk menyelesaikannya. Kesimpulannya tiga tahap proses refinishing sini untuk tinggal dan menambahkan dampak visual yang menyenangkan untuk mobil-mobil masa kini.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s