Olah Raga – Iklan dan Olahraga

Dunia olahraga adalah dengan sendirinya bisnis yang sangat menguntungkan. Uang yang terlibat di sektor yang terlalu banyak untuk menghitung semuanya terutama karena ada banyak yang belum ditemukan. Bagaimana dan dari mana uang ini semua berasal Nah sumber mungkin sangat berbeda dalam banyak kasus dalam olahraga berbeda. Kita semua mendengar bahwa Florentino Perez presiden Real Madrid mendapat uang dari pinjaman bank sekarang pada masa pemerintahannya kedua di Madrid. Kami juga menghadapi situasi di mana klub adalah perusahaan saham gabungan di mana sekelompok orang biasanya para fans memiliki kepemilikan di klub berdasarkan saham. Uang ini tersedia melalui mereka. Di sisi lain kita dapat memiliki sebuah klub yang dimiliki oleh pemilik swasta seperti keluarga Glazer di Manchester bersatu. Atau klub dapat didukung oleh kota atau negara terletak masuk ini adalah beberapa situasi umum dalam olahraga.

Di sinilah masalah yang sebenarnya dimulai. Ada yang mengatakan bahwa membuat uang telah menjadi jauh lebih penting dalam olahraga daripada memenangkan kontes aktual yang diadakan. Ini adalah argumen yang adil karena sekali industri iklan selama acara olahraga mulai tumbuh olahraga harus beradaptasi untuk mengikutinya dan untuk menargetkan jumlah tertentu lebih dan lebih besar orang. Misalnya baseball di Amerika yang biasanya dimainkan pada sore hari tetapi harus beradaptasi dengan permintaan dari pengiklan dan sekarang biasanya dimainkan pada malam hari. Olahraga seperti hoki dan bola tangan memiliki timeout untuk melakukan percakapan tentang strategi tetapi juga membuat istirahat televisi komersial.

Bukan hanya iklan di televisi atau radio selama transmisi olahraga tetapi mereka juga pada segala macam fasilitas olahraga dan peralatan. Tim pindah dari stadion lama mereka untuk yang baru yang menanggung nama sponsor mereka Arsenal berpindah dari Highbury ke Emirates Stadium Bayern bermain di Allianz Arena . Hal ini tentu saja untuk membantu klub dengan cara keuangan karena mereka biasanya menandatangani kontrak sponsor besar dan mendapatkan banyak uang untuk itu. Bahkan Barcelona perkasa salah satu klub terbesar di dunia bisa menolak ketidakstabilan keuangan global yang hadir di dunia. Mereka hanya menandatangani kesepakatan dengan sebuah yayasan Qatar senilai juta euro. Sampai sekarang mereka menghindari memiliki sponsor pada kaus mereka dengan pengecualian UNICEF yang tidak mendanai mereka.

Jadi pada dasarnya iklan dan mungkin akan menjadi bagian penting dari olahraga. Mereka membawa uang begitu banyak untuk klub yang berbeda dan organisasi olahraga yang sulit untuk mengatakan tidak kepada mereka terutama dalam masa sulit ketika olahraga benar-benar terjadi.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s