Olah Raga – Penyakit Crohn, Latihan, dan Olahraga – Mengapa Tidak?

Apakah ada cara Anda dapat berhenti menjadi seorang tahanan untuk Penyakit Crohn dan menikmati gaya hidup sehat dan aktif seperti orang lain Well aku punya tapi itu tidak mudah butuh kerja tetapi saya melakukannya dan Anda juga bisa

Saya lakukan bahkan untuk pengalaman hari beberapa gejala penyakit Crohn yang tidak tetapi untuk semua tujuan praktis aku bisa ke Control mereka. Saya hampir enam puluh dan saya dapat melakukan segala sesuatu yang bisa saya lakukan di usia dua puluhan Apa salah satu rahasia kunci Saya percaya latihan hariannya. Akhir-akhir ini saya sudah melakukan beberapa penelitian mengenai efek latihan terhadap Penyakit Crohn dan ini adalah apa yang saya temukan.

Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh anggota staf Mayo Clinic ditekankan bahwa stres dapat dihubungkan dengan penyakit Crohn flare-up tapi ini dapat dikontrol dengan olahraga. Meskipun stres tidak menyebabkan penyakit Crohn dapat membuat tanda-tanda dan gejala lebih parah dan dapat memicu flare-up. Peristiwa yang sangat menekan dapat berkisar dari gangguan kecil untuk bergerak kehilangan pekerjaan atau kematian orang yang dicintai. Ketika Anda sedang stres perubahan proses pencernaan normal Anda mengosongkan perut Anda lebih lambat. dan mengeluarkan lebih banyak asam. Stres juga dapat mempercepat atau memperlambat perjalanan isi usus. Hal ini juga dapat menyebabkan perubahan dalam jaringan usus itu sendiri.

Artikel ini selanjutnya mengatakan bahwa olahraga adalah cara untuk mengurangi stres. Latihan Bahkan olahraga ringan dapat membantu mengurangi stres meredakan depresi dan menormalkan fungsi usus.

Kesimpulannya Bressler Dr menyatakan bahwa dengan perawatan yang tersedia pasien Crohn yang tersedia saat ini bisa berfungsi hampir normal dan dapat mengejar aktivitas olahraga atau kebugaran pilihan mereka. Kami memiliki pemain profesional hoki dengan Crohn . Bressler catatan Dr. Jadi tidak Anda tidak perlu menjadi seorang tahanan untuk Penyakit Crohn tetapi Anda harus mendapatkan sibuk dan mulai mengambil kembali hidup Anda dengan olahraga dan aktivitas fisik.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

