Berita – Cara Break Berita Sedih untuk Anak

Anak-anak dianggap sebagai bagian paling penting dari keluarga Anda. Sebagai orang tua Anda tidak ingin menyakiti anak-anak Anda dengan cara apapun. Anda mencoba untuk menyediakan semua kenyamanan kepada anak-anak Anda dan juga mencoba untuk melindungi mereka dari semua hal yang mempengaruhi mereka buruk. Tapi ada kalanya Anda dipaksa untuk istirahat berita buruk kepada anak-anak Anda saat Anda disediakan dengan tidak ada alternatif lain.

Misalkan Anda harus menyampaikan kabar kepada anak-anak tentang kematian salah satu kakek-nenek mereka Anda tidak tahu cara untuk melakukannya. Seringkali Anda menemukan bahwa anak-anak sangat dekat dengan kakek-neneknya dan kematian mereka dapat menyebabkan mereka banyak rasa sakit dan kesengsaraan. Cobalah untuk memecahkan berita sedih kepada anak-anak Anda sebagai cara selembut mungkin sebagai anak sangat sensitif. Menyampaikan berita dengan lembut tanpa menimbulkan terlalu banyak drama. Selain itu Anda harus mencoba yang terbaik untuk tidak memecah di depan anak Anda untuk meratapi kematian dari setiap orang tua Anda. Si anak akan terpengaruh oleh semua ini dan mungkin memiliki efek negatif. Anda tidak boleh menyembunyikan kematian kakek-nenek dari anak-anak Anda sebagai nanti pada saat Anda mencoba untuk menjelaskan semuanya kepadanya anak tidak akan siap untuk menerimanya.

Jadi karena anak-anak sangat halus Anda harus sangat berhati-hati saat melanggar berita sedih kepada anak-anak Anda. Anda harus memberikan jumlah cukup waktu untuk anak-anak Anda untuk membantu mereka mendapatkan kembali ketenangan mereka setelah melanggar berita sedih. Anda harus selalu berusaha untuk menjadi bahagia di depan anak-anak Anda bahkan selama saat-saat sulit. Jangan pernah membuat mereka merasa bahwa dunia telah berakhir setelah kecelakaan itu. Selalu menanamkan secercah harapan dalam dirinya dan mendukungnya dalam untuk keluar dari situasi.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s