Berita Budaya – Karyawan Saran – Membangun Budaya Kerja Positif

Tahukah Anda

    Bisnis
  • di Amerika Serikat limbah . . . setiap tahun menangani karyawan yang berkinerja buruk. Swedia . b Australia . b Hong Kong . b Belanda . b India . b Inggris . b
  • Amerika Serikat manajer menghabiskan waktu mereka mengulangi atau mengoreksi kesalahan orang lain – sekitar satu jam setiap hari. Swedia Australia Hong Kong Belanda India Inggris

Apakah dua arah umpan balik

Memberikan umpan balik hanya berarti memberitahu orang-orang bagaimana mereka akan bekerja. Dua Arah umpan balik berarti juga mengambil umpan balik – yang siap untuk mendengarkan apa yang orang lain katakan tanpa bersikap membela jika bukan berita baik mendengarkan cara untuk meningkatkan kinerja Anda sendiri dan / atau bisnis.

Banyak orang menyamakan umpan balik dengan menyampaikan berita buruk kritik terhadap kinerja yang buruk. Tapi umpan balik juga bisa dan harus kabar baik.

Saran – kabar baik

Ini adalah jenis umpan balik yang semua orang suka jenis yang memotivasi orang untuk melakukan dengan baik secara konsisten. Kenyataannya tampaknya bahwa hal itu tidak sering dilakukan.

Tahukah Anda

  • Sebuah studi yang dirilis oleh Synergistics Manusia sebuah perusahaan pembangunan internasional organisasi melaporkan bahwa karyawan bekerja dalam budaya kerja negatif menyalahkan keraguan dan kesesuaian didasarkan pada studi dari organisasi besar dan lebih dari . karyawan .
  • Sebuah studi -bulan oleh S. McCarthy dari eksekutif senior telah menemukan bahwa manajer berfokus pada apa yang buruk tentang karyawan mereka bukan pada apa yang baik – Saya hanya mendengar dari bos saya ketika saya tersumbat . Sebagai hasilnya mereka menciptakan budaya tempat kerja pasif defensif dimana karyawan menghindari tanggung jawab dan melemparkan kesalahan.

Saran – berita buruk

Tentu saja kita juga harus memberikan berita buruk tapi ketika kita harus memberikan umpan balik semacam ini kita sering berakhir menyedihkan dan mengkritik orang atau orang yang bersangkutan namun bermaksud baik kita. Mengapa itu terjadi

Alasan yang umum adalah bahwa kita menempatkan dengan hal-hal terlalu lama karena kita tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana mengatakannya.

Dan kita ingat apa yang terjadi terakhir kali ketika penerima berita buruk kita baik menangis merajuk bersikap defensif atau mulai menghindari Anda. Semua yang menyebabkan kita stres besar.

Ketika kita menyadari pekerjaan itu tidak bisa lagi ditunda kami begitu menekankan bahwa kita bereaksi defensif tidak perlu agresif dan menyakitkan. Sebuah resep untuk perselisihan staf dan non-produktif bisnis.

Membangun budaya umpan balik

Membangun budaya kerja di mana semua orang nyaman tentang menerima umpan balik tentang kinerja mereka secara signifikan mengurangi tingkat stres di manajer-staf hubungan.

Mulai berpikir dan bertindak seperti seorang pemimpin

Memberi dan mengambil umpan balik dimulai di bagian atas dengan pemilik bisnis manajer bahkan dengan pemimpin tim. Langkah kembali dari tindakan segera dan melihat gambaran yang lebih besar pada bisnis dari perspektif seorang pemimpin.

Apa yang dilakukan para pemimpin Mereka melakukan hal-hal yang menginspirasi orang untuk mengikuti mereka untuk membantu mereka membangun bisnis. Kebutuhan bisnis Anda atau staf itu tidak dapat beroperasi atau tumbuh jadi jika Anda ingin memimpin staf Anda Anda perlu tahu persis

  • mana bisnis Anda akan
  • apa yang diperlukan dari Anda dan staf Anda untuk mencapainya
  • apa yang Anda butuhkan staf Anda lakukan untuk membantu Anda sampai di sana
  • bagaimana Anda ingin mereka untuk melakukannya
  • bagaimana Anda ingin mereka berperilaku – sekitar kantor dengan klien Anda di antara mereka sendiri
  • mengapa semua hal adalah penting

Ini adalah pertanyaan besar yang sering kita tidak benar-benar dipikirkan. Berikan sendiri beberapa waktu dan ruang untuk berhenti dan merenungkan pertanyaan ini.

Jika Anda berkomitmen untuk memberikan umpan balik maka itu bernilai pemahaman apa yang ingin staf hari ini. Salah satu proyek riset besar di tempat kerja dipilih mereka yang hanya yang terbaik dan menemukan bahwa semua staf setuju mereka inginkan kelima penting topping daftar lima belas ingin

  • baik pemimpin – seseorang yang mendukung dapat dipercaya yang memiliki integritas
  • bekerja untuk nilai-nilai yang jelas – memiliki tujuan mengetahui bagaimana berperilaku
  • kualitas hubungan – bekerja dengan orang yang bisa dipercaya mana ada
  • saling menghormati

  • untuk dapat memiliki suara – untuk mengambil bagian dalam pengambilan keputusan
  • merasa aman – secara fisik dan psikologis

Menyampaikan berita buruk sebagai umpan balik konstruktif

Jika kita tidak memberitahu orang-orang di mana mereka akan salah mereka tidak akan tahu di mana mereka berdiri seseorang yang lolos dengan itu akan dibenci dalam kedua kasus bisnis Anda menderita.

Namun kita harus menghindari kritik dari orang tersebut dan berfokus pada umpan balik yang konstruktif terhadap tindakan mereka.

Kritik pribadi ketika kita mengatakan Kau selalu terlambat tidak Dapatkah Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari Jika itu terjadi sekali lagi ……

Jika Anda tetap pada fakta memberitahu orang bagaimana perilaku mereka mempengaruhi orang lain dan mengundang masukan mereka untuk memecahkan masalah Anda punya dasar yang jauh lebih baik untuk kerja sama misalnya Aku telah memperhatikan pekan lalu Anda terlambat empat pagi Ketika itu terjadi saya. harus membantu staf lain melakukan pekerjaan Anda dan saya merasa saya sedang digunakan. Menurut Anda apa yang bisa kita lakukan

Ya mungkin ada saatnya ketika negosiasi yang wajar tidak lagi bekerja tapi setidaknya mulai dengan sikap positif.

Mengambil umpan balik

Dengan budaya umpan balik didirikan Anda akan perlu menerima umpan balik juga. Ingat juga yang lain tidak mungkin telah belajar bagaimana memberikan umpan balik yang konstruktif. Jadi ambil napas panjang menelan harga diri Anda dan juga setiap naluri untuk bereaksi defensif. Pedoman ini mungkin berguna.

  • Dengarkan tanpa gangguan – Anda dapat belajar sesuatu yang bernilai nyata.
  • Jika Anda mendengar sesuatu yang tidak Anda setujui hanya mengatakan Itu menarik dan membahasnya di akhir.
  • Ajukan pertanyaan untuk memperjelas apa sebenarnya yang salah apa yang Anda lakukan atau tidak lakukan.
  • Akui apa yang benar tetapi tidak selalu mengubah posisi Anda – Anda mungkin memiliki alasan yang baik untuk tindakan Anda.
  • Sebelum mengambil tindakan apapun meminta waktu untuk berpikir dan kemudian kembali ke orang tersebut.

Dari perspektif staf

Jika tempat kerja Anda telah mencapai tingkat kerja sama Anda dalam situasi yang sangat baik. Namun kehalusan besar diperlukan jika budaya tempat kerja menghambat umpan balik Anda jika bos Anda adalah defensif dan mengambil umpan balik pribadi atau lebih buruk diam-diam menunggu sejenak untuk retribusi. Pedoman ini mungkin berguna.

  • Selalu bertindak dengan sopan dan memiliki kesabaran.
  • Carilah kecil-langkah perbaikan Anda mungkin tidak memiliki gambar penuh.
  • Bos

  • adalah sibuk dan sering dapat dimaafkan karena tidak mengambil tindakan segera maka
    • Mengumpulkan bukti Anda jika Anda ingin perubahan.

      Sebagai pikiran terakhir apakah Anda pernah berpikir dari berterima kasih kepada bos Anda untuk bekerja dengan baik

      c Jennifer McCoy. All rights reserved.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s