Olah Raga – Olahraga – The Perfect Business

Nama sebuah industri yang mendapatkan iklan gratis setiap hari di koran setiap seluruh negeri Masih berpikir Berikut ini adalah petunjuk lain – mereka memiliki situs web acara radio acara TV dan saluran kabel seluruh didedikasikan untuk berbicara tentang mereka dan produk mereka Menyerah Jawabannya adalah olahraga.

Apa industri yang luar biasa. Setiap pagi tim Jerry Jones memiliki artikel yang ditulis tentang hal itu. Gratis warna gambar di halaman depan mempromosikan brand-nya. Radio menunjukkan berbicara hanya tentang produknya selama berjam-jam.

Lebih dari juta orang bermain olahraga fantasi. Pemain rata-rata dalam olahraga fantasi menghabiskan sekitar setahun pada tim fantasi mereka dan yang terutama memiliki hak membual . Beberapa dari kita dapat ingat kembali pada tahun -an ketika orang memainkan liga alat panggang listrik . Hari ini ESPN Yahoo Sports Illustrated CBS Sportsline dan lain-lain memiliki sistem online yang sangat canggih untuk mengelola liga dan mendapatkan informasi tentang tim Anda pemain dan klasemen liga.

Mereka membuat uang di situs tersebut dari iklan karena mereka tahu mereka memiliki pasar – jantan tahun tua produktif lebih dari . per tahun dan yang menghabiskan lebih dari dua jam seminggu bermain game-game membaca iklan dan pesan teman mereka tentang olahraga artikel. Mengapa fantasi olahraga permainan begitu populer-karena kita menyukai olahraga dan permainan fantasi makan cinta.

Pada tahun jaringan CBS dan Fox menghabiskan gabungan miliar untuk menyiarkan NFL game selama enam tahun. Pada tahun CBS menghabiskan miliar untuk hak untuk menyiarkan turnamen basket NCAA selama tahun. Pada tahun Fox dan TBS menandatangani kesepakatan dikombinasikan dengan MLB untuk menyiarkan beberapa permainan seminggu ditambah musim pos. Pada tahun NBA menandatangani enam tahun Miliar kesepakatan dengan Time Warner. Mengapa miliaran dolar yang dihabiskan untuk menyiarkan acara olahraga Karena kita menyukai olahraga mereka membuat uang mengisi cinta itu.

Anda mendapatkan ide. Olahraga merupakan bagian dari kehidupan kita. Kami memiliki nafsu tak terpuaskan untuk olahraga. Kami emosional terhubung ke pemain dan tim. Mereka adalah panutan kami. Seluruh kota ditutup saat laga kejuaraan sedang dimainkan atau untuk parade kemenangan. Perusahaan menginvestasikan jutaan dan miliaran dolar di media olahraga terkait karena mereka bisa mendapatkan laba atas investasi tersebut.

Olahraga Pemasaran – Tiger Woods LeBron James Michael Jordan dan banyak orang lain tidak hanya bakat besar tetapi mereka adalah bintang rencana pemasaran hati-hati crafted. Rencana ini pemasaran diarahkan untuk meningkatkan profil mereka menciptakan minat dalam basis penggemar dan memperluas basis penggemar yang. Ini tidak terjadi hanya karena Tiger adalah orang baik. Hal ini terjadi karena ada jutaan dolar yang akan dibuat. Ribuan jam diinvestasikan ke dalam rencana pemasaran – membuat gambar kata-kata yang tepat pesan yang tepat dan outlet media yang tepat.

Ada titik yang lebih besar di sini – bisnis olahraga telah berhasil menyadap emosi kita dan kehidupan kita dengan cara yang tidak memiliki bisnis lain.

Pemasaran – Ketika kita telah membaca buku yang tak terhitung jumlahnya pada penjualan dan pemasaran kami belajar cara terbaik untuk menjual kepada seseorang untuk memasuki emosi orang itu. Kemampuan untuk membuat dan ikatan emosional dari pembeli untuk produk Anda tak ternilai harganya. Semua orang ingat iklan ban mana bayi itu duduk di dalam ban cekikikan dan melihat lucu. Anda tidak membeli berdinding putih radial – Anda membeli perlindungan untuk anak Anda. Harga tidak terlalu curam untuk itu.

Bukankah lebih bagus lagi jika kita dapat menciptakan jenis emosi yang untuk toko mebel Bayangkan acara radio berbicara tentang tempat tidur beroda sofa kursi dan meja bersarang. Yah sulit untuk merasa senang cina lemari dengan cara yang sama kita lakukan tentang sepak bola – dan kita tidak akan pernah. Satu-satunya hal yang memasuki pikiran kita seperti olahraga adalah politik dan agama. Mereka akan terlalu cepat menjadi kontroversial bagi pengusaha.

Kembali ke penjualan dan emosi kita. Semakin besar orang ikatan emosional harus produk semakin baik bagi kita. Tapi tidak semua dari kita tidak akan menjadi begitu sukses memanfaatkan Joe Publik emosi meter dengan ide bisnis kita seperti NFL atau produsen ban. Mereka memiliki kepala mulai besar dan kantong lebih dalam dari kita semua.

Apakah yang dimaksud dengan pengusaha lakukan Bagaimana Anda bisa membuat orang mencintai produk Anda sebanyak Pittsburgh Steelers

Maaf begini tapi Anda mungkin tidak akan. Tapi sisi baiknya jika Anda tidak dapat mengalahkan mereka bergabung dengan mereka.

Jual Olahraga – Olahraga usaha terkait memiliki nilai tambah besar yang terjadi bagi mereka. Anda sudah memasuki sebuah getaran emosional yang berakar dan jangka hidup. Tidak perlu mencoba dan membangun perasaan positif. ESPN telah diurus untuk kita. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan beberapa jalan dalam olahraga yang berhubungan dengan bisnis untuk mengambil keuntungan dari semangat ini.

Kebanyakan dari kita tidak memiliki juta duduk sekitar untuk membeli waralaba NFL berikutnya akan dijual. Kita perlu meraih beberapa buah tergantung rendah. Mari kita mempertimbangkan beberapa model bisnis yang memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari mesin olahraga yang memiliki hambatan lebih sedikit untuk masuk.

Olahraga Tiket – Pasar olahraga tiket sekunder adalah miliar per tahun bisnis. Banyak orang membaca ini akan berkata scalping tiket . Bagi mereka kita katakan Anda membeli persediaan terbatas produk dan menjualnya kembali di pasar terbuka kepada penawar tertinggi. Persis bagaimana berbeda adalah ini dari membeli dan menjual rumah Jika kita memiliki kemarahan moral yang sama untuk reseller tiket dan kita lakukan sirip rumah Lembar Carlton akan membalik burger.

Tidak tiket setiap memiliki nilai jual kembali yang layak. Kita perlu memisahkan gandum dari chaffe tersebut. Kita juga perlu tahu di mana untuk menjual gandum kita metaforis berbicara. Ada beberapa tempat yang menawarkan pendidikan berkualitas tentang bagaimana usaha ke pasar ini. Mereka akan mendidik setiap pemula atau menengah di pasar sekunder tiket dan menjaga mereka dari membuat kesalahan mahal serta membuat kesepakatan yang menguntungkan. Carilah sesuatu yang tidak hanya memberi Anda how-to manual tetapi juga menyediakan informasi secara bergerak ke depan. Tanggal penjualan tiket dan kode presale adalah barang berharga. Biaya kursus ini biasanya sembuh dalam beberapa transaksi.

Olahraga Memorabilia – Meskipun kami tidak menemukan panduan tentang cara terbaik untuk membobol bisnis ini ada beberapa teknik terkenal di antara kolektor olahraga yang dapat membantu Anda. Kirim bola kaus foto ke bintang olahraga meminta mereka untuk menandatanganinya. Jika Anda termasuk paket kembali diri ditangani kemungkinan pemain menandatanganinya dan mengirimkannya kembali pergi ke atas.

Sebuah sampel beberapa di eBay untuk memorabilia olahraga meliputi

Mariano Rivera Signed Bisbol
Mariano Rivera Signed Gambar
Chris Carpenter Ditandatangani Picture
Ben Roethlisberger Signed Sepakbola
David Carr Signed Sepakbola

Tidak terlalu buruk kembali untuk investasi sebesar bola dan ongkos kirim beberapa. Mulai listing di eBay dan Anda baik untuk pergi.

Untuk penelitian pasar semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke eBay dan melihat beberapa posting.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s