Berita Budaya – Budaya pop tahun 50-an: Dari Elvis ke I Love Lucy

Tahun -an adalah dekade revolusioner dalam hal perubahan sosial dan budaya populer. Ini merupakan dekade yang membawa kita boomer bayi setelah akhir Perang Dunia Kedua Golden Age of TV ditambah megastars seperti Elvis Presley dan Marilyn Monroe.

Musik Para
lima puluhan itu benar-benar dekade yang melahirkan genre Roll Rock n dan di mana Elvis Presley meledak ke tempat kejadian sebagai musisi dihadapi segar dengan suara baru. Waktu itu pinggulnya grinding dan tari provokatif bergerak menimbulkan kontroversi dengan sementara tua menawan dia ke dalam hati dan pikiran kaum muda. Hari-hari ini popularitas terus memorabilia Elvis merupakan bukti banding legendaris Raja dan daya tahan yang tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang.

Gaya musik lainnya yang lazim pada tahun lima puluhan termasuk suara halus dari Rat Pack dengan artis seperti Dean Martin dan Frank Sinatra memimpin jalan sementara Jerry Lee Lewis memberikan suara Rock N Roll twist negara.

Seni
Pada tahun -an dan menjadi seni pop -an berkembang di Inggris dan di seluruh kolam di Amerika. Fusing bersama gambar dari budaya populer dan pemasaran massal dari waktu dengan warna-warna cerah pop art memiliki estetika khas yang dapat dengan mudah terlihat hari ini.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s