Otomotif – 3 Tips for Better Iklan Radio Otomotif

Setiap orang memiliki pendapat tentang apa yang membuat sebuah radio komersial otomotif efektif. Beberapa akan bersumpah bahwa memiliki penyiar keras berteriak di bagian atas paru-parunya ke titik meniup suaranya atau mengalami stroke adalah satu-satunya cara untuk pergi. Orang lain akan mengambil pendekatan yang lebih halus dari kejujuran dan integritas dengan penyiar kunci rendah yang luka seperti kakek siap untuk lulus sekitar semangkuk Originals Werther setelah dia memberitahu Anda tentang pembiayaan April rendah selama tahun. Namun beberapa orang lain akan pergi untuk pendekatan bervariasi humor kejujuran dan di seluruh penyiar mulut bagian atas keras.

Pada akhir hari apa adalah pendekatan yang paling efektif untuk radio otomotif komersial Itu benar-benar perlu menunjukkan nuansa dealer.

Sejujurnya aku benar-benar benci suara seorang penyiar berteriak angka penjualan di atas landasan berdebar-debar tapi coba tebak – untuk dealer yang tak terhitung jumlahnya yang berurusan dengan volume tinggi dan lingkungan sirkus setiap akhir pekan melihat sukses besar dengan pendekatan ini ketika iklan di sangat berat dan konsisten tingkat.

Konsumen yang ingin membeli mobil mereka memiliki gelar B.S. meter pada ledakan penuh yang kedua mereka mendapatkan bau sesuatu yang mereka pikir tidak berbau yang tepat Anda bisa kehilangan mereka. Jadi teruslah iklan radio Anda mencerminkan dealer ini berarti

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s