Bisnis – Isu Keberlanjutan – Dalam Bisnis

Tanggung jawab perusahaan CR adalah menjadi suatu hal yang semakin penting yang menjadi perhatian bagi perusahaan besar di seluruh dunia sebagai tidak bermoral yang mengecam di media Tekan dan menggugat terlupakan.

Sebuah ajaran kunci dari membangun praktek suara CR adalah bagaimana suatu organisasi mendefinisikan dan menyediakan untuk Isu-Isu Utama nya Bahan Agribisnis KMSI .

Pertama mari kita mendefinisikan materialitas.

Selanjutnya masalah adalah bahan untuk organisasi jika mereka berdua relevan lumayan yang penting dan signifikan berapa banyak itu penting seperti umumnya ditetapkan oleh akun dari semua pemangku kepentingan dan bisnis itu sendiri.

Pada dasarnya bisnis harus tahu apa stakeholder tentang kepeduliannya yaitu tahu apa yang bahan untuk mereka dan menempatkan ini bersama-sama dengan dampak strategis pemangku kepentingan individu pada area bisnis atau bisnis yaitu dampak dan pengaruh.

Singkatnya keberlanjutan dicapai melalui keterlibatan stakeholder dan merangkul dari Prinsip Inklusivitas.

Pada akhir hari bisnis perlu usaha untuk melakukan apapun yang bisa untuk melindungi kepentingan masa depan satu-satunya cara perusahaan dapat melakukan yang terbaik untuk menjamin masa depannya atau menyediakan untuk keberlanjutan adalah memperhatikan masukan semua pemangku kepentingan dan timbang dengan peluang dan terhadap ancaman yang dirasakan untuk bisnisnya.

Hak cipta

Post Script saya biasanya tidak menangani isu-isu seperti ini lebih memilih untuk menangani lembut isu-isu seperti pada hubungan.

Catatan akhir
Kamus Gratis Materialitas Diakses pada Mei . Sumber

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s