Otomotif – Mesin Otomotif

Komponen utama dari mesin pembakaran internal blok mesin kepala silinder silinder piston katup dan crankshaft. Di bagian bawah mesin yang disebut blok mesin rumah-rumah silinder piston dan crankshaft. Tidak ada komponen mesin lain atau sistem sekrup lepas di blok mesin. Unit akan dibangun dengan aturan internal pelumas dan refrigeran. Blok mesin dari besi cor atau aluminium dan terdiri dari serangkaian silinder bulat.

Bensin uap dan gas buang yang meninggalkan ruang pembakaran melalui lubang di dalam silinder di bawah katup kontrol. Sisi lain dari batang mekanis terhubung ke poros engkol ada bar bulat dengan bentuk yang salah saham di blok mesin atau kepala silinder tersambung. Intake katup terbuka karena bahan bakar di ruang pembakaran dalam operasi. Tiriskan katup terbuka sehingga gas buang.

Sabuk atau rantai link poros engkol pada poros. Blog dalam mesin pembakaran internal yang digunakan dalam gambar pertama dan sejalan sesuai V sehingga botol disusun dalam garis pada crankshaft. Desain dua bank silinder di sudut bentuk V di bagian bawah dari V yang crankshaft. Mengatur Line atau silinder isu membutuhkan waktu yang lama sebagian besar truk daripada mobil. Desain ini memungkinkan jumlah yang sama V dari silinder dalam ruangan instalasi lebih pendek tapi lebih luas. Penjelasan lain dapat menjadi mesin utama tempat untuk melihat lantai horizontal datar atau terhadap perjanjian tersebut di mana poros engkol antara dua bagian dari silinder.

Mesin lebih banyak bahan bakar seperti ukuran dan jumlah meningkat core. Kebanyakan mobil modern di Amerika Serikat – – atau -silinder mesin dan mesin mobil dirancang dengan dan beberapa botol.

Motor listrik digunakan untuk daya mobil pada akhir . Listrik yang dihasilkan oleh baterai satu-satunya mobil yang mengubah poros setelah daya poros mesin ditransmisikan ke as roda. General Motors Corporation memperkenalkan serangkaian penuh kendaraan listrik pada pertengahan .

Mesin yang menggabungkan dua atau lebih jenis mesin hybrid disebut. Khas baterai listrik hibrida dengan generator untuk mengisi sejumlah kecil gas atau mesin diesel untuk mengontrol hibrida ini dikenal sebagai kendaraan listrik hibrida pijat . Dalam lebih fokus pada listrik dan konsumsi bahan bakar kurang kendaraan listrik hibrida benar-benar efisien dan memancarkan polusi kurang. Beberapa mobil telah bereksperimen dengan hibrida.

Pada tahun Jepang memproduksi mobil hybrid pertama dan dijual di Amerika Utara. Itu adalah titik awal penciptaan mobil modern sekarang.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s