Otomotif – Otomotif Teknik

Ini insinyur mungkin juga perlu memiliki pengetahuan di bidang lain beberapa teknik termasuk keamanan listrik elektronik dan perangkat lunak. Banyak insinyur yang bekerja di bidang otomotif akan mengkhususkan diri di daerah tertentu yang memungkinkan mereka untuk menjadi ahli di bidang mereka. Hal ini sering menghasilkan gaji yang lebih tinggi dan keamanan kerja yang lebih baik.

Proyek Pemimpin
Beberapa pengalaman yang paling berpendidikan dan insinyur otomotif terampil adalah mereka yang mampu untuk mengawasi proyek-proyek dalam bisnis baru atau pengembangan produk. Pekerjaan ini teknik otomotif bertanggung jawab untuk memimpin tim desain teknik dan manufaktur yang mengambil produk baru dari konseptualisasi melalui produksi. Peran teknik tersebut sangat kompensasi di pasar dan juga membutuhkan kandidat untuk memiliki kuat lunak keterampilan di samping pengetahuan teknis.

Komunikasi dan kepemimpinan adalah salah satu soft skill yang diperlukan untuk insinyur untuk berhasil dalam mengawasi tim proyek berbasis rekayasa pengembangan otomotif. Sementara pasar kerja ini dikemas dengan insinyur teknis yang sangat terampil ini adalah lapangan bermain yang terbuka lebar bagi mereka dengan satu set baik-bulat keterampilan lebih.

Spesialisasi di Bidang
Ada sejumlah pekerjaan khusus teknik otomotif dapat ditemukan di lapangan. Posisi ini dapat fokus pada jenis tertentu dari sistem struktur atau fungsi kendaraan atau mungkin subset tertentu dari kendaraan.

Sebagai contoh seorang insinyur otomotif dapat mengkhususkan diri dalam desain badan kendaraan dalam hal ini ia akan diperlukan untuk memiliki pengetahuan unggul prinsip desain struktural. Atau insinyur mungkin mengkhususkan diri dalam pengembangan sistem bimbingan atau navigasi dalam hal ia perlu cukup pengetahuan dalam ilmu komputer dan aplikasi perangkat lunak.

Pekerjaan rekayasa yang mengkhususkan diri dalam himpunan bagian kendaraan dapat mencakup desain pengembangan dan pembuatan penumpang atau komersial tanah berbasis kendaraan transportasi. Insinyur itu mungkin menjadi ahli di kereta api atau transportasi penumpang sepeda motor bus sekolah atau angkutan umum mobil penumpang atau kendaraan transportasi militer.

Terlepas dari daerah di mana insinyur spesialisasi ia juga dapat menjadi ahli dalam subsektor yang tertentu dari bidang teknik otomotif. Ini berarti bahwa ada insinyur yang sangat luas yang mampu merancang dan mengembangkan komponen baru struktur dan sistem untuk jenis tertentu kendaraan. Misalnya ada pekerjaan teknik otomotif yang bekerja hanya dengan sistem bimbingan ditemukan di kendaraan transportasi militer.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s