Otomotif – Otomotif Polutan dan Kontrol mereka

Mesin pembakaran internal dari sebuah mobil menghasilkan banyak polutan tapi yang utama adalah CO NOx dan hidrokarbon yang tidak terbakar.

Gas karbon monoksida-hadir di knalpot jika pembakaran atau pembakaran dari bahan bakar tidak lengkap terutama karena udara tidak cukup. Ini bisa diperbaiki di converter -way catalytic yang mengoksidasi ke CO . Hal ini juga dapat dikontrol dengan penggunaan Oksigen Sensor Gas buang atau ego yang terletak di pipa knalpot dan mengirimkan kembali sinyal kepada Unit Kontrol Elektronik ECU . Ini Altera bahan bakar udara rasio dan parameter lain seperti sudut pengapian muka untuk membiarkan pembakaran menjadi lengkap.

Polutan kedua adalah kelompok oksida nitrogen yang dapat menyebabkan hujan asam. Hal ini juga dikonversi dalam catalytic converter di mana ia direduksi menjadi gas Nitrogen. Emisi NOx juga dapat diatasi dengan menggunakan apa yang disebut gas sistem resirkulasi gas buang yang memompa kembali sebagian dari gas buang kembali ke dalam mesin. Sementara ini mungkin tampak kontra-intuitif tetapi itu tidak membantu. Apa dasarnya dilakukan adalah bahwa ia bertindak sebagai gas inert yang tidak berpartisipasi dalam pembakaran dan dengan demikian mengurangi suhu silinder. Itu jelas bahwa NOx dibuat pada suhu mesin tinggi demikian ini mengurangi pembentukan NOx.

Polutan penting keempat adalah partikel karbon. Ini hal yang sama yang membuat gas buang Anda berwarna hitam. Hal ini juga bertanggung jawab untuk penyakit paru-paru dan masalah kesehatan lainnya. Hal ini dapat dicegah dari bocor keluar ke atmosfer melalui penggunaan filter yang menjebak mereka ke dalam mereka dan mencegah pelarian itu. Kemudian ini perlu dibersihkan atau diganti. Filter mungkin membersihkan diri jenis juga yang membakar partikel karbon untuk karbon-dioksida dan filter siap untuk digunakan lagi.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s