Bisnis – Bisnis, Persahabatan dan Komunikasi dan Perselisihan

Banyak yang dapat dikatakan tentang nilai komunikasi dalam bisnis. Tapi tidak ada yang lebih penting daripada komunikasi yang jelas ketika datang ke persahabatan menggabungkan dan hubungan bisnis.

Selama beberapa tahun terakhir saya telah mengetahui rahasia sengketa bahwa saya seharusnya tidak pernah dibuat sadar. Perbedaan pendapat Petty teriakan praktik usaha tidak sehat dan pernyataan dimaksudkan untuk mendiskreditkan orang-orang bisnis lain dan praktik mereka telah dibawa ke perhatian saya berulang-ulang. Dalam setiap salah satu situasi ini komunikasi yang buruk telah menjadi katalis untuk banyak perbedaan pendapat dan perilaku buruk yang berikut.

Baru saja saya mendengar seorang pemilik bisnis yang tidak puas yang membiarkan kemarahan mereka tentang situasi untuk mengendalikan emosi mereka. Daripada berhadapan langsung dengan masalah dan orang dianggap terlibat – ini pemilik bisnis mulai mengunjungi bisnis lain dan melibatkan mereka dalam sengketa – meminta mereka untuk berpihak. Ini menjadi sangat tidak nyaman untuk semua orang. Pada akhirnya pemilik bisnis yang tidak puas telah berbicara dengan tidak kurang dari lima orang tentang masalah ini dan masih belum mendekati orang yang mereka memiliki masalah. Sayangnya ini telah menyebabkan sakit hati di antara beberapa orang. Tindakan sebenarnya tampak agak kekanak-kanakan.

Tidak jarang

Tindakan seperti ini sayangnya tidak jarang di antara usaha kecil. Tindakan ini biasanya merupakan hasil dari komunikasi yang buruk dan ketidakmampuan untuk berbicara secara terbuka dan jujur dengan orang lain. Ada beberapa isu di sini bahwa orang perlu diingatkan.

Bisnis vs Persahabatan

Batas-batas dan Komunikasi

Harus ada batas dalam semua hubungan bisnis. Komunikasi yang jelas dan jujur adalah kunci untuk menyelesaikan sengketa. Ketika marah atau kesal dengan tindakan rekan kerja ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan sengketa dengan integritas

Membuat Bisnis Komunikasi Profesional

Ketika mempertimbangkan perbedaan pendapat – mempertimbangkan bagaimana perbedaan pendapat ini mungkin telah menetap di ruang rapat. Perlakukan semua pihak dengan menghormati dan menolak untuk berbicara di belakang punggung orang lain ketika mengeluh tentang tindakan mereka. Jika Anda memperlakukan bisnis Anda seperti itu adalah nasib perusahaan – akan sengketa ini telah ditangani dengan cara ini Bila Anda memiliki bisnis Anda harus memperlakukannya seperti sebuah bisnis besar – dan tidak operasi sebuah mickey mouse . Ingat – Anda ingin bisnis Anda dianggap serius dan bahwa tidak akan terjadi jika Anda mendapatkan pribadi atau dendam dalam komunikasi dengan orang lain.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s