Berita Budaya – Kebangkitan Budaya Simbolik dan Pendidikan Online di Era Informasi

Dalam Teori Kenyamanan di Era Informasi oleh Wes Cooper dan Refleksi Rekreasi Taman dan Studi Kenyamanan oleh Daniel L. Dustin dan Thomas L. Goodale penulis mengangkat dua isu yang sangat penting tentang pertumbuhan dan dampak budaya semakin simbolis dibangun. Ini budaya baru telah dikembangkan karena teknologi informasi dan perubahan dalam budaya kita telah menciptakan tipe lebih sempit khusus pendidikan untuk karir profesional yang semakin diajarkan secara elektronik. Pada gilirannya perubahan-perubahan di bidang pendidikan telah merusak masyarakat tradisional sarjana peduli dengan nilai-nilai dan memberikan kontribusi bagi kepentingan publik.

Sebagai Cooper menjelaskan hal itu pekerjaan dan rekreasi telah semakin mengambil bentuk manipulasi simbolik daripada memanipulasi lingkungan fisik sehingga semakin banyak kita dan lingkungan kita semakin menjadi konstruksi simbolis . Ini simbolisasi semakin masyarakat kita telah mempengaruhi baik pekerjaan dan liburan sehingga apakah seseorang di tempat kerja atau terlibat dalam kegiatan rekreasi satu adalah semakin banyak tidak berinteraksi dengan dunia fisik dengan dunia maya secara simbolis-buat.

Sebagai contoh bukannya pergi bowling di fasilitas bowling dengan sekelompok teman orang dapat berpartisipasi dalam permainan bowling online dengan jaringan Bowlers online lainnya satu berkomunikasi dengan elektronik. Alih-alih bertemu teman untuk berbicara tentang suatu peristiwa secara langsung atau bahkan pada telepon seseorang dapat mengalami suatu peristiwa melalui TV atau presentasi online dan kemudian teks bolak-balik dengan orang lain tentang hal itu. Daripada pergi ke bioskop dengan teman dan anggota keluarga orang dapat men-download film dari Netflix atau melihat video atau serangkaian webisodes video singkat tentang Hulu atau YouTube dan kemudian berbagi email tentang hal itu dengan pemirsa lainnya. Munculnya video game melalui sisi game sosial seperti Farmville dan Mafia Wars di mana satu mendapatkan pasokan virtual dan peralatan untuk membantu seseorang maju dalam permainan adalah contoh lain dari manipulasi tumbuh konstruksi simbolis dalam kehidupan sehari-hari.

Esai Cooper dikhususkan untuk mempertimbangkan apa yang harus dilakukan transformasi ini menjadi sebuah masyarakat yang lebih simbolis. Model Alpha-Nya menunjukkan bahwa di masa depan dunia ini simbolis akan menjadi lebih dan lebih penting dan kita harus lebih mampu menyesuaikan diri dengan rasio meningkatnya simbolis untuk non-simbolis di dunia kita didasarkan pada apakah kita melihat ini bergeser sebagai sesuatu yang harus dihargai atau peringatan tentang masa depan yang lebih dan lebih merupakan konstruksi simbolis. Atau seperti Cooper dikatakan Alpha … gerak tubuh terhadap kemungkinan masa depan seperti semakin pentingnya ruang virtual dalam hidup kita . Hal. . Dalam pandangan Alpha pertumbuhan ruang maya bersosialisasi akan menjadi lebih dan lebih merupakan bagian alami dari kehidupan kita yang kita anggap remeh seperti kami telah diterima begitu saja pengembangan kesadaran subyektif sebagai bagian penting dari identitas pribadi kita . Dengan demikian ini pengaruh tumbuh dari ruang virtual akan berkontribusi untuk menciptakan bentuk-bentuk baru lembaga pendidikan pekerjaan dan liburan seperti tercermin dalam meningkatnya jumlah kursus online dan program pascasarjana telecommuting di tempat kerja dan kegiatan santai online.

Saya rasa ini diskusi tentang pertumbuhan pengaruh struktur simbolis dan dunia virtual dalam hidup kita hari ini adalah salah satu yang penting karena diskusi ini menimbulkan masalah bagi mereka menilai kesehatan dari budaya modern kita dan untuk penyedia rekreasi dan rekreasi yang telah menjadi semakin domain dari perusahaan swasta sebagai dana untuk organisasi rekreasi publik telah menyusut. Sementara banyak orang termasuk Cooper tampaknya memiliki perspektif negatif dalam melihat teknologi tinggi mengambil-alih menyalahkan masyarakat dan untuk pemisahan antara orang yang terlibat dalam kegiatan virtual seperti game sosial saya pikir ini salah- menuju pendekatan. Bahkan saya telah melihat studi dalam berita yang menyarankan bahwa mereka yang paling aktif di dunia virtual online juga memiliki koneksi lebih sosial karena mereka bersosialisasi di dunia nyata sehari-hari berdasarkan pengalaman mereka di dunia maya dan mereka menggunakannya untuk melengkapi mereka kegiatan lain dunia nyata fisik.

Tentu saja ada beberapa orang aneh sosial yang menemukan anonimitas dunia maya cara untuk memiliki kehidupan sosial yang tidak bisa mereka miliki dalam kehidupan sehari-hari karena mereka tidak memiliki keterampilan sosial. Tapi bagi kebanyakan orang berpartisipasi dalam kegiatan online tidak pelarian dari kehidupan sehari-hari tetapi suplemen atau pelengkap untuk itu. Contoh dari ini adalah popularitas game sosial untuk orang populer di sekolah dan perguruan tinggi. Juga banyak karyawan dan kontraktor independen termasuk saya telah ditemukan menjadi teknologi cerdas dan berpartisipasi di atau menyajikan segala sesuatu dari Webinars untuk konferensi online yang penting untuk dipekerjakan dalam perekonomian saat ini. Pada saat yang sama karyawan dan kontraktor independen termasuk saya sendiri berpartisipasi dalam berbagai pertemuan real time seperti klub rujukan Kamar Dagang mixer dan konferensi industri. Ini bukan situasi yang baik-atau tetapi penggunaan dua dunia yang diperlukan hari ini untuk menjadi kompetitif.

Akibatnya fokus dalam pendidikan rekreasi serta di bidang lain telah bergeser lebih untuk mempersiapkan siswa untuk mendapatkan baik membayar pekerjaan di khusus karir mereka dan pendidikan ini telah semakin telah disediakan melalui pembelajaran jarak jauh sehingga lebih nyaman untuk siswa untuk mengambil kursus di rumah atau kantor mereka di waktu apa pun yang paling nyaman bagi mereka. Sebagai Dustin dan Goodale mengamati . Ekspresi puncak dari hal ini adalah pembelajaran jarak jauh kursus korespondensi dan program gelar dalam bentuk elektronik … Tidak sejak mesin cetak telah teknologi tersebut memiliki dampak pada pembelajaran dan penyebaran informasi Ini pergeseran juga berarti bahwa telah terjadi penurunan tatap muka interaksi dan gelar dan sertifikat telah menjadi seperti komoditas yang dibeli untuk membuat satu lebih berharga untuk karier.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s