Bisnis – 10 Tantangan Bisnis Pengusaha Setiap Harus Hadapi Ketika Membangun Bisnis Dari Awal

Apakah Anda seorang pengusaha Jika Anda maka saya percaya Anda akan akrab dengan tantangan pola atau bisnis yang dihadapi saat memulai dan membangun bisnis dari awal. Jika Anda bukan seorang pengusaha tetapi Anda bermimpi untuk menjadi salah satu suatu hari nanti maka saya pikir Anda akan menemukan artikel ini bermanfaat.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk mencegah atau menakut-nakuti Anda dari pergi ke bisnis. Sebaliknya saya menulis artikel ini untuk mempersiapkan dan sorot Anda pada bisnis tantangan yang diharapkan dan bagaimana untuk menangani mereka. Sama seperti pepatah populer pepatah

Dia yang dipersiapkan telah memenangkan setengah pertempuran.

Di bawah ini adalah Tantangan Bisnis Pengusaha Setiap Harus Hadapi Ketika Membangun Bisnis dari Gores

. Mengembangkan Visi dan Ide

Ini biasanya merupakan tantangan pertama yang dihadapi oleh setiap pengusaha. Mencari peluang bisnis yang tepat atau secara kreatif mengembangkan ide ini tentu bukan tugas yang mudah. Saya sebut Envisioning ide tugas sejati pertama dari pengusaha. Sebagai pengusaha Anda harus mengembangkan kemampuan untuk melihat apa yang orang lain tidak dapat melihat. Sementara yang lain melihat masalah Anda harus melihat peluang.

Tapi melihat peluang hanya tugas pertama. Tantangan utama akan menjadi kemampuan Anda untuk menempa kesempatan itu menjadi sebuah ide bisnis. Saya melihat ini sebagai tantangan bisnis karena proses transformasi peluang ke dalam rencana bisnis adalah seperti mencoba untuk mengubah timah menjadi emas. Aku menyebutnya proses Menciptakan Nilai dari ketiadaan . Jika Anda bukan seorang pengusaha Anda mungkin tidak akrab dengan proses. Proses

- Mengidentifikasi masalah
– Melihat kesempatan dalam masalah
– Datang dengan solusi
– Mengembangkan kesempatan Anda menjadi sebuah ide bisnis
– Mengintegrasikan solusi Anda ke dalam rencana bisnis

Cara lain mengembangkan visi dan ide akan menjadi tantangan bisnis adalah bahwa seorang pengusaha terkadang harus berperan sebagai seorang penyihir. Mari saya jelaskan secara rinci. Sementara yang lain tinggal di masa lalu dan sekarang pengusaha harus membayangkan dan meramalkan masa depan. Seorang pengusaha harus selalu dari waktu ke depan atau dia akan kehilangan relevansinya. Dia harus memiliki kemampuan untuk membawa ke apa yang sekarang belum menjadi. Mari saya beri beberapa ilustrasi praktis

Pada akhir an dan awal an sementara IBM melihat peningkatan permintaan untuk komputer mainframe mereka Steve Jobs membayangkan sebuah komputer pribadi di setiap rumah dan Bill Gates membayangkan kebutuhan untuk mudah digunakan perangkat lunak untuk komputer pribadi.

Sementara semua orang melihat manusia terbang sebagai kemustahilan Wright bersaudara memimpikan sebuah mesin terbang.

Kembali pada hari-hari ketika mobil adalah custom made dan eksklusif untuk orang kaya Henry Ford membayangkan mobil terjangkau untuk massa.

Saya percaya dengan beberapa contoh poin saya adalah jelas. Mengembangkan visi dan ide adalah tugas pertama benar dari seorang pengusaha.

. Meningkatkan Modal

Setelah mengembangkan ide Anda tantangan berikutnya yang akan Anda hadapi adalah tantangan untuk meningkatkan modal. Sebagai pengusaha Anda adalah satu-satunya yang tahu ide untuk inti. Anda adalah satu-satunya yang tahu kisah masa depan. Mencoba untuk meyakinkan investor tentang sesuatu yang tidak ada jelas merupakan tantangan.

Ada lebih untuk meningkatkan modal daripada hanya sekadar meminta uang. Kebanyakan investor ingin berinvestasi dalam bisnis yang sudah mapan dengan resiko minimal. Ketika membangun bisnis dari awal meningkatkan modal pasti akan menjadi tantangan bisnis yang Anda harus hadapi.

Untuk mengatasi tantangan ini Anda harus mengembangkan kemampuan untuk menjual ide dan visi Anda kepada investor potensial. Ketika saya mengatakan menjual ide-ide Anda maksud saya meningkatkan keterampilan komunikasi Anda dan cara Anda presentasi. Dalam permainan meningkatkan modal Anda harus memiliki cerita yang bagus didukung oleh rencana bisnis yang kuat. Jika Anda tertarik untuk belajar bagaimana berhasil meningkatkan modal Anda dapat memeriksa artikel lain saya tulis.

. Perakitan Tim

Tantangan ketiga yang harus Anda hadapi dalam perjalanan mengembangkan bisnis ini merakit tim yang tepat. Ketika saya berbicara tentang tim saya tidak berbicara tentang karyawan biasa. Saya berbicara tentang sebuah tim meja bundar bisnis strategis yang akan bertemu secara teratur untuk melakukan brainstorming pada cara untuk mengembangkan bisnis Anda.

Sebagai pengusaha Anda pasti memiliki kekuatan dan kelemahan. Itulah alasan lagi yang perlu Anda merakit sebuah tim yang kuat yang akan menutupi kelemahan Anda. Sebuah tim adalah suatu keharusan dalam pencarian Anda untuk membangun bisnis. Sekarang mencari tim bisnis hanya rintangan pertama mentransfer semangat dan visi untuk tim Anda adalah bagian nyata dari kue.

Anda harus berusaha untuk memastikan tim Anda melihat masa depan yang Anda lihat. Mereka harus percaya pada kemungkinan Anda dan juga harus bergairah tentang membuat kemungkinan itu menjadi kenyataan. Jika mereka tidak bisa memahami visi Anda jika mereka tidak dapat melihat masa depan mereka dengan Anda maka mereka tidak layak menjadi tim Anda.

Tim bisnis strategis Anda harus terdiri dari bankir penasehat keuangan akuntan pengacara atau penasihat hukum dan setiap spesialis lain yang akan menjadi dampak yang luar biasa bagi bisnis Anda. Sebuah pertanyaan di pikiran Anda mungkin bagaimana aku akan membayar tim ini Jawaban saya adalah saya tidak tahu. Anda harus mencari tahu sendiri atau lebih baik lagi Anda dapat mempertimbangkan membawa mereka di papan sebagai mitra.

Jika Anda masih bingung dengan pemikiran merakit sebuah tim bisnis maka saya akan merekomendasikan Anda baik mengambil beberapa waktu untuk belajar bagaimana membangun sebuah tim bisnis atau Anda dapat mengunjungi strategicbusinessteam.com untuk mendapatkan beberapa saran.

. Menemukan Lokasi Kanan

. Mencari Karyawan Kanan

Kebanyakan penulis mengenkol proses mencari karyawan yang baik sebagai tugas yang mudah. Mereka mendefinisikan menemukan seorang karyawan hanya sebagai penyajian deskripsi pekerjaan dan karyawan yang tepat akan muncul. Tapi saya pikir itu lebih dari itu.

Mereka yang benar-benar pemilik usaha tahu bagaimana sulitnya untuk menemukan seorang karyawan pekerja keras dipercaya. Sebagian besar karyawan ingin bekerja lebih sedikit dan dibayar lebih. Mencari karyawan yang baik yang akan menjadi bergairah tentang memberikan layanan nya cukup sulit.

Karyawan adalah perwakilan Anda ke pelanggan Anda dan dunia luar. Mereka adalah refleksi dari budaya bisnis dan etika. Jika karyawan Anda adalah buruk atau kasar kepada pelanggan Anda itu akan menggambarkan citra buruk perusahaan Anda. Jadi Anda harus berhati-hati ketika menyewa karyawan. Ingat aturan emas usaha . Hire cepat lambat dan kebakaran

. Mencari Pelanggan Baik

Tantangan bisnis keenam akan Anda hadapi adalah tantangan untuk menemukan pelanggan yang baik. Perhatikan kata kunci pelanggan yang baik. Ketika dalam proses membangun bisnis dari awal Anda akan datang untuk mengetahui bahwa ada pelanggan yang baik dan pelanggan yang buruk.

Anda benar-benar harus waspada bagi pelanggan yang buruk. Pelanggan yang baik adalah benar-benar sulit ditemukan. Seorang pelanggan yang baik akan setia kepada perusahaan Anda dan akan bersedia mengampuni Anda jika Anda membuat kesalahan dan meminta maaf. Seorang pelanggan yang baik akan mencoba untuk melakukan hal yang benar yang akan menguntungkan baik dirinya dan perusahaan saling.

Seorang pelanggan yang buruk akan selalu mencari celah dalam kebijakan perusahaan untuk mengeksploitasi dan membuat beberapa keuntungan sedikit. Bad pelanggan akan selalu berusaha untuk mengeksploitasi goodwill perusahaan dan mencari cara untuk merobek perusahaan. Pelanggan yang buruk bertanggung jawab atas kredit macet.

Baik pelanggan membangun bisnis Anda dan pelanggan yang buruk akan selalu berusaha untuk melikuidasi bisnis Anda. Sama seperti Anda karyawan api Anda juga harus siap untuk memecat pelanggan buruk tanpa ragu. Dalam permainan berusaha mencari pelanggan baru selalu ingat pelanggan yang menggugat pengadilan untuk McDonald mengklaim kopi itu terlalu panas.

. Mengatasi Kompetisi

Persaingan adalah tantangan berikutnya yang akan Anda hadapi. Kebanyakan orang melihat persaingan sebagai wabah tetapi saya melihat persaingan sebagai tantangan baik. Saya melihat kompetisi sebagai patokan untuk kreativitas mesin utama untuk inovasi dan produk-produk berkualitas dengan harga yang besar. Tanpa kompetisi akan ada inovasi dan tanpa inovasi dunia akan menjadi stagnan.

Saya melihat persaingan sebagai tantangan disambut dan saya ingin Anda melakukan hal yang sama. Kompetisi membuat kita tetap pada jari kaki kita dan mendorong kita untuk terus meningkatkan produk dan layanan kami. Tapi Anda harus memperingatkan. Persaingan dapat membuat bisnis Anda kehilangan relevansinya di mata pelanggan Anda sehingga Anda harus selalu waspada. Pada titik ini saya meninggalkan Anda dengan penawaran

Jika Anda tidak memiliki keunggulan kompetitif tidak bersaing. – Robert Kiyosaki

. Tantangan yang tak terduga dan Biaya

Sama seperti seorang pelaut mempersiapkan untuk badai tak terduga seperti pilot selalu di jaga untuk cuaca buruk dan badai tak terduga sehingga pengusaha harus siap untuk apa yang pernah datang. Tantangan tak terduga bisa datang dalam bentuk

- Tuntutan hukum terduga
– kebijakan pemerintah yang tidak konsisten
– Tidak bisa membuat gaji
– tagihan yang belum dibayar dan pajak
– Pengunduran diri tak terduga staf dari kantor sensitif
– Piutang tidak tertagih dari pelanggan
– Kehilangan pangsa pasar
– menyusut modal kerja
– saham yang tidak memadai atau inventaris

Tantangan-tantangan ini jika tidak ditangani dengan baik bisa merusak rencana Anda untuk membangun bisnis yang sukses dari awal. Tantangan lain yang harus Anda harapkan adalah peningkatan tak terduga dalam pengeluaran bisnis. Jika tidak ditangani dengan baik mungkin mengakibatkan arus kas negatif yang konstan dan akhirnya kegagalan bisnis.

. Menjaga Up Dengan Perubahan Industri dan Tren

Perubahan tren benar-benar sebuah tantangan bisnis Anda harus siap untuk. Tren telah membuat rusak dan banyak bisnis. Saya tahu banyak bisnis menguntungkan yang telah hancur oleh perubahan sedikit industri dan tren. Sebuah contoh khas adalah com Dot tren di mana banyak bisnis berbasis industri yang dimangsa oleh web baru perusahaan berbasis dot com.

Ketika era Dot com dimulai pemilik bisnis yang tersisa dengan hanya dua pilihan. Entah mereka bergabung dengan kereta dot com atau mereka bisa dihancurkan oleh kereta dot com.

Pengusaha berpengalaman tahu bahwa tren selalu teman dan selalu bersedia untuk cepat menyesuaikan bisnis mereka dengan tren saat ini. Menjaga mata Anda terbuka untuk tren spot adalah benar-benar sebuah tantangan tetapi tugas besar akan kemampuan Anda untuk dengan cepat menggunakan kecenderungan untuk keuntungan Anda.

. Keluar dari Bisnis

Dalam dunia bisnis dan investasi keluar Anda lebih penting dari entri Anda Seorang ibu yang baik dari aturan ini . Keluar sebelum Anda masuk. – Robert Kiyosaki

Ketika membangun bisnis dari awal Anda akan menghadapi tantangan bisnis untuk menentukan strategi keluar Anda. Seperti kutipan di atas negara Anda harus merencanakan strategi keluar Anda bahkan sebelum Anda memulai bisnis. Sebagian besar pengusaha menjalankan bisnis mereka tanpa rencana untuk keluar dan bahkan jika mereka memiliki strategi keluar mereka merasa sulit untuk menerapkannya.

Sebelum memulai usaha disarankan untuk selalu merencanakan keluar Anda. Ada tolok ukur yang dapat digunakan untuk menentukan keluar dari bisnis Anda. Sebagian besar pengusaha yang cerdas akan menggunakan patokan ini sebagai target dan sekali ini target tertentu tercapai mereka keluar dari bisnis. Contoh tolok ukur tersebut adalah

- Penjualan tahunan
– Perputaran Tahunan
– Base Aset
– Saturasi Pasar
– Pelanggan dasar atau jumlah pengguna. Ini lebih berlaku untuk perusahaan-perusahaan dot com.

Sekarang ketika datang ke bisnis keluar ada tiga strategi keluar yang dapat diterapkan. Strategi keluar adalah

Membalik bisnis untuk manajer profesional Ketika bisnis Anda mencapai tahap kematangan tertentu Anda dapat keluar dengan memutarnya ke manajer profesional. Dalam hal ini bisnis masih menjadi milik Anda tetapi Anda tidak terlibat dengan hari untuk urusan hari. Anda harus menyerah peran administratif untuk berperan sebagai pengawas. Ketika Anda keluar dengan cara ini Anda akan memiliki waktu lebih bebas untuk melihat ke proyek lain atau pensiun.

Jual bisnis pribadi Dalam hal ini Anda keluar dari bisnis dengan menjual ke investor swasta. Dalam dunia bisnis hal itu disebut M

Mengambil perusahaan publik Hal yang unik tentang jenis strategi keluar adalah bahwa ketika Anda menjual bisnis Anda dalam bentuk saham kepada investor publik Anda masih memiliki dan mengontrol bisnis.

Harap sebelum Anda menerapkan salah satu strategi keluar saya akan menyarankan Anda berkonsultasi dengan pengacara atau penasehat hukum. Tetapi pada akhirnya terserah Anda untuk memutuskan strategi keluar Anda ingin menerapkan. Selalu ingat keluar Anda lebih penting dari entri Anda.

Pada tahap ini saya berterima kasih untuk membaca dan mengambil waktu Anda untuk belajar. Sampai aku datang kepada Anda lagi tetap diberkati.

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s